\ Kunjungan Bapak walikota dan Wakil Walikota Tangerang di Stand Kecamatan Jatiuwung pada Pestival Cisadane 2015 ~ KECAMATAN JATIUWUNG
..::SELAMAT DATANG DI KECAMATAN JATIUWUNG KOTA TANGERANG --SERVICE EXCELLENT ADALAH KOMITMEN KAMI::..

Minggu, 24 Mei 2015

Kunjungan Bapak walikota dan Wakil Walikota Tangerang di Stand Kecamatan Jatiuwung pada Pestival Cisadane 2015





 Festival Cisadane kembali digelar oleh pemerintah Kota Tangerang dari tanggal 23-30 Mei 2015. festival warga Kota Tangerang ini dilaksanakan setiap tahunnya untuk menjaga tradisi warga kota tangerang yang bertempat di sepanjang bantaran kali Cisadane.
Festival Cisadane kali ini diselenggarakan lebih meriah lagi, ini sesuai dengan harapan Bapak Walikota Tangerang agar gaung Festival Cisadane ini bisa mendunia.
ada berbagai kegiatan dan stand-stand yang dapat kita kunjungi seperti karnaval perahu naga,pesta kuliner yang dikemas dalam Food Truck Festival dan Cisadane Fashion Carnaval, Dinas Pemuda dan Olahraga, Pariwisata dan Ekonomi Kreatif juga menyiapkan pagelaran wayang golek di tengah acara.
pada kesempatan kali ini stand kecamatan jatiuwung di buat lebih meriah lagi dari tahun-tahun sebelumnya, selain hiasan yang meriah, stand kecamatan jatiuwung pada tahun ini di buat lebih luas agar warga yang ingin tahuperkembangan kecamatan jatiuwung bisa bertanya dan mendapatkan informasi yang cukup. ini sesuai dengan motto kecamatan jatiuwung "service excellent" yang juga mendapatkan pengakuan dari pemerintah kota tangerang sebagai Juara I pelayanan terbaik untuk kategori kecamatan se-kota tangerang pada tahun 2014. (sure)

0 komentar:

Posting Komentar